Selasa, 06 November 2012

Berbagai macam situs PTC luar dan dalam negeri yang terbukti membayar



Program PTC atau Paid To Click adalah program dimana kita hanya meng klik iklan yang disediakan lalu tunggu beberapa detik lalu Tarra kita dapat dollar dah. Mudah banget ya? 
Lalu apa gak rugi yang punya website? Itulah yang muncul dibenak saya ketika daftar di situs PTC. Jawabannya ternyata enggak. Setelah googling saya menemukan cara kerja dari situs PTC ini. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/ diklik . agar iklannya di klik maka website PTC membayar kita untuk meng klik iklan mereka.jelas ada juga  ke untungan yg website dapatdengan kita meng-klik iklan mereka, mereka akan mendapatkan bayaran juga namun dengan jumlah yang sedikt lebih besar dari yang kita dapat kan. Umumnya setiap klik iklan kita mendapat bayaran dari $0.0001 -$0.02.
Gak usah panjang lebar jelasinnya langsung aja ke TKP. Nih gan beberapa situs PTC :
1.      NeoBux.com
Menurut kabar burung neobux adalah situs ptc paling terpercaya.
2.      Clixplanet
3.      Clicksia
4.      Incentria
5.      Hangar Ads
6.      Mediaclickads
7.      Cash-Clicks
8.      Clixzing
9.      PHD-CLIX
10.  BUXP.com
11.  BuxBonanza
12.  Bucks4shares
13.  Clixsense
14.  GvBux
15.  InfinityBux
16.  Top10pr.com.
17.  PTCsociety
18.  Ptcmania
19.  33bux
20.  Bucks247.com
21.  Buxandmore.com
22.  Bemabux.com
23.  Flinkclix.
Segitu dulu postingan saya. Sebenarnya masih banyak banget. Sekedar info, hati hati terhadap scam alias penipuan. Untuk mendapatkan dollar yang lebih ada beberapa trik pada program ini, setelah selesai view ads ada permainan yang dimana jika anda beruntung akan mendapat $0.2 sampai $5 .
Area earning. Anda menyelesaikan tugas tugas kecil seperti like di facebook , menjadi refeal dan lain lain anda akan mendapat hadiah antara $0.2- $5 tergantung jobs nya.
Mengupgrade ke anggotaan jelas saja anda membayar untuk up grade pembayaran via paypal / liberty reserve.  Biaya upgrade tergantung dari masing2 website.
Menggunakan jasa referral. Semakin anda punya banyak referral semakin banyak mendapatkan dollar. Anda bisa menyewa referral atau mendapatkan dari promosi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar