Selasa, 06 November 2012

Membuat ebook dapat dollar



Untuk membuat ebook kita harus punya soft ware nya dulu yang harus di install kan pada pc atau laktop. Soft ware untuk membuat ebook ada yang berbayar ada yang gratis. Biasanya setiap orang lebih suka yang gratis nih beberapa software yang bisa anda download secara gratis seperti smart PDF creator pro ,  atao smart pdf creator. Ada juga software pembuat cover ebook.
Sebenarnya banyak sekali software software di luar sana yang gratis, silahkan anda googling saja untuk dapat soft ware yang bagus.tapi kalo agan agan pengin yang bagus biasanya berbayar, tentu saja fasilitasnya lebih lengkap dan lebih bagus.
Nah setelah itu baru kita bisa membuat ebook dengan format PDF. Paling enggak agan harus punya teks untuk disalin ke format PDF. Hasil ebook kita bisa di jual dengan tarif  yang agan kehendaki. Misalkan ebook tentang master SEO ato pengalaman agan  agan di bidang lain. Untuk meng hasilkan harga yang tinggi sebaiknya isi ebook agan harus yang berkualitas plus di tambah sampul yang oke punya. Untuk menjual ebook tersebut agan bisa menggunakan kata kunci walaupun downloadnya gratis tapi kalo tidak tau kata kuncinya pasti gak bisa di buka. Nah disini agan bisa menentukan harga ebooknya. Dengan memberikan sejumlah uang yang di transfer agan mengasihkan kata kuncinya. Sekian dulu trutorial singkatnya membuat ebook dapat duit. Kalo kurang infonya silahkan agan googling aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar