Selasa, 06 November 2012

Cara membuat duit dengan blogger / wodpress



 Bagi yang belum punya wodpress.silahkan klik disini untuk daftar.Untuk daftar blogger silahkan klik disini.Membuat blog/wodpress memerlukan waktu pikiran dan ketelatenan yang cukup banyak. Intinya membuat blog haruslah memerlukan kesabaran yang tinggi, Untuk menuju duit. Kalo blog/wodpress anda sudah memiliki traffic pengunjung yang tinggi maka secara otomatis iklan iklan akan meng hampiri blog/wodpress anda. Anda juga bisa mengikut sertakan blog anda ke google adsene, google camp, google +, profit clicking, fast cahs mega  dan lainnya . nah untuk mendapatkan pengunjung yang meledak di blog anda. Nih ada ebook tentang master seo bisa anda download gratis . klik untuk download.
Untuk meledakkan jumplah pengunjung sebaiknya anda juga ikut program backlink, atau tukar baner sesame bloger, selain untuk meningkatkan jumplah pengunjung tukar baner juga bisa sebagai ajang silaturrohmi . anda juga harus update artikel paling enggak sebulan 2 kali, biar blog anda gak keliatan mati.  Atau tiap hari up date artikel kalo kepingin capek hehehe. kalo ada waktu senggang gunakan untuk tulis tulis artikel. Sering ber komentar di blog yang pengunjungnya ramai, dan jangan lupa tinggalkan url blog anda di komentar ter sebut, biar dapat backlink.
 anda bisa menjual blog di berbagai tempat. Untuk mengecek berapa harga dari blog sobat nih dia alamat untuk mengecek harga jual blog anda. Klik disini
Hehehe. Sekian dulu beberapa trik untuk membuat blog anda jadi gudang duit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar