Selasa, 06 November 2012

Main game di bayar dollar 2012



Pernah kah anda berfikir  hanya main game dibayar?
 Pasti sesuatu yang asik dan menarik. Kita memainkan game sebagai media refresing, tapi ujung ujungnya dibayar dollar. Siapa yang gak mau? Permainan ini tidak susah dan saya rasa cukup mudah.. nih gan beberapa permainan game yang mau membayar kita.
1.      Dungeon & treasure
Permainan sederhana,karakter kita nantinya akan berpetualang ke dalam sebuah dungeon . yang didalamnya kita akan bertemu dengan bertemu dengan berbagai monster. Saat kita berhadapan dengan monster tersebut kita akan diberikan beberapa pilihan  seperti : attack , dodge , atau run. Jika kita berhasil mengalahkan monster tersebut maka kita akan mendapatkan exp yang berguna untuuk menaikkan level karakter kita.selain mendapatkan exp , kalau kita beruntung kita bisa mendapatkan berbagai item atau gold. Setiap gold yang kita peroleh akan dikonversi kedalam US dollar.  Di akhir bulan. Kita hanya bisa memainkan 1 kali sehari. Pembayaran melalui Alertpay atau Paypal. Untuk memulai game dungeon & treasure ini silahkan anda register dulu disini
1.      Lalu pilih traven
2.      Arahkan mouse disamping tulisan “find A Dungeon” ada gambar panahnya, kemudian klik
3.      Telusuri lorong, kemudian masuki seluruh lorong.
4.      Dalam lorong anda bisa bertemu monster, emas, ramuan pengobat luka, senjata, dan lain lain.
5.      Kumpulkan point sebanyak banyaknya, di akhir bulan point akan di konversikan menjadi $DT yang bisa di konversi jadi $ sungguhan. Selamat mencoba.
2.      Photomystery.com
Permainan game online menebak foto. Member hadiah sebesar $10 kepada pemenangnya. Metode pembayaran melalui Paypal. Kita hanya bisa menebak 1 kali seminggu. Artinya kita hanya bisa menebak 1 kali dalam seminggu.
Cara memainkan photomystery
1.      Didalam area akan disediakan photo.& beberapa pilihan. Kotak kotak isian .
2.      Pilih what is photo? Tulis menurut anda jenis foto apa
3.      Your name , tulis nama anda
4.      Your E-mail, tulis E mail anda
5.      Lalu klik  submit
3.      www.irgamest.com
Tak ada biaya awal untuk bergabung di game ini alias GRATIS dan juga tak ada minimum payout alias terserah mau ambil berapa aja dan kapan aja. Pembayarannya jelas lewat Liberty Reserve.

Cara untuk gabung di GAMES ini cukup mudah :

1. Klik registrasi untuk mulai daftar.
2. Isi data dengan lengkap
3. Login ke member area
4. Mainkan gamenya dan raih dolarnya.

Keterangan:
Kita diberi kesempatan untuk main games sebanyak 5 kali per hari. Jika ingin menambah poin untuk punya kesempatan bermain lebih banyak ikuti petunjuk di dalamnya .

Ada 3 macam game yang bisa kita mainkan diantaranya :
1. Scratch and Win
2. Slot Machine Game
3. Guess a Number
4.      www.gamexb.com
mungkin sekian dulu beberapa situs game online. Yang saya berikan. Kalo agan agan merasa kurang silahkan agan go gling aja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar