Selasa, 06 November 2012

Berbagai situs online survey (PTS) yang terpercaya 2012



Paid to survey atau PTS adalah suatu badan penelitian yang mengadakan riset secara on line terhadap suatu produk , yaitu dengan cara mengumpulkan berbagai usulan dari masyarakat untuk produk tersebut. Program PTS di internet banyak sekali. Dan anda harus berhati hati dalam bergabung dalam PTS ini, karena program PTS juga banyak yang SCAM alias penipu dan tidak membayar membernya.
Di bawah ini beberapa program paid to survey on line yang saya rasa terbukti membayar:
1.      Survey head
Salah satu online survey yang paling disukai, karena penuh dengan pertanyaan yang interaktif. Surveyhead pertama kali dibuat pada tahun 2008.Memberikan bonus $5 setelah mendaftar dan mengisi profil anda, pembayaran minimal adalah $25. Pembayaran melalui paypal,kartu kredit dan check.
2.      Global tes market
Penilain surveynya berdasarkan point. Survey bernilai bermacam macam point. Antara 5-100 point. Isi survey menggunakan bahasa indonesia. Minimal pembayaran 1000 point (1000 point di akumulasikan $50) pembayaran melalui check.
3.      AipSurvey
Isi survey menggunakan bahasa indonesia.Penilaian berdasarkan point. Survey bernilai antara 5-100 point. Setelah point terkumpul banyak poin bisa ditukar atau kita reddem untuk beberapa hadiah menarik
4.      Survey Savvy
Survey bernilai antara $1-$7, survey ini menggunakan bahasa inggris, jenis pembayaran melalui check yang akan dikirimkan ke alamat anda
5.      paidViewpoint
merupakan salah satu survey yang disukai . disini terdapat pertanyaan yang menjebak. Situs ini memiliki tampilan yang stylish. Di dalam survey ini kita mendapat kan dua penilaian  selain earning yang kita kumpulkan . kita juga mendapatkan score/ point/ penilaian terhadap pertanyaan jebakan dengan kategori traitscore.
6.      Ipanelonline
Penilaian berdasarkan point. Terdapat banyak sekali kategori survey. Survey menggunakan bahasa indonesia. Pembayaran melalui paypal. Untuk saat ini ipanel online sadang dalam perbaikan web. Mungkin ipanelonline berpotensi scam. Tapi mudah-mudahan enggak. Pembayaran minimal 200 point( rp 20.000) Karena saya sendiri tidak bisa login, tampilan web juga berubah total.
Mungkin sekian dulu postingan saya , kalo anda belum puas dengan postingan saya, silahkan anda cari cari jenis program PTS ini. Tapi saya ingatkan jangan sampai terjebak scam. Rugi donk  kita capek capek isi survey berhari hari bahkan sampai berbulan bulan. Pada saat pay out pembayarannya mbulet alias tidak jelas.  Semoga bermanfaat bagi yang membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar